Senin, 17 April 2017

Cara Memilih dan Menyewa Apartemen Kalibata City yang benar

Cara Memilih dan Menyewa Unit Apartemen Kalibata City yang benar
Judul diatas merupakan pengalaman saya selama saya menjadi agen sewa menyewa di Kalibata City.
Hal diatas timbul karna banyak klien yang saya temui merasa kecewa karena banyak mendapat pelayanan yg tidak semesti nya.
Ada beberapa hal yg mesti kita ketahui, kl ada kekurangan dr tulisan saya ini, mohon dibantu dgn mengisi nya di komentar. Terimakasih sebelum nya...
Yakni;
1. Selalu pilih unit apartemen yg sudah sesuai dengan harga dan rupa yang anda sukai.
Jika unitnya anda suka tetapi tidak sesuai dengan kantong anda, lebih baik anda cari unit yang lain. Karena masih banyak unit di kalibata city.
Ada 13000 unit yg berada dalam Kalibata City Square dari Tower Akasia  sampai dengan Tower Viola.
Jadi anda tidak perlu kuatir dengan tidak ada unit lain.
2. Selalu pastikan Agen dan Pemilik unit itu benar.
Maksud dari hal diatas merupakan hal yg sering saya jumpai. Untuk menghindari hal hal yg tidak kita ingin kan, selalu cek identitas pemilik yg sesuai dengan nama surat kontrak sebelum anda tanda tangan kontrak sewa nya.
Hal diatas untuk menghindari penipuan dari si agen nakal.
Utk pengecekan nya anda bisa cek di Customer Service Kalibata City
3. Selalu pastikan surat kuasa dr pemilik  kepada agen yang menemani anda sebelum anda transaksi
Kalau transaksi tersebut sudah sampai akhir dan anda mau melakukan pembayaran, selalu pastikan bahwa agen tersebut ada surat kuasa atau kontrak tertulis dengan pemilik untuk menhindari hal yg tidak kita inginkan.
Karna banyak kasus yg membuat hal diatas terjadi...makanya hati hati.
4.pastikan agen nya resmi atau sudah lama tinggal di Kalibata city
Hal diatas harus anda ketahui karena kebnyakan agen nakal tidak akan lebih dari 6 bulan tinggal di kalibata city kl dia bnyak melakukan penipuan
5. Selalu Minta Surat Kontrak yang mewakili anda dan pemilik dan mencantumkan nama agen.
Pastikan ketika tanda tangan kontrak pihak pertama adalah nama Pemilik Unit, sekalipun anda tidak bisa bertemu dengan pemilik.
Selalu gunakan Materai 6000 utk memperkuat transaksi anda
Hal hak yang belum saya tuliskan akan saya sambung di tulisan saya yang lain..smoga tulisan diatas membantu teman teman.
Apabila mau menyewa Apartemen di Kalibata City, Mike Enterprise Team siap membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar